Iklan Billboard 970x250

[Review] Chapter 11 - "Save Me" - "HeartXBreak" (Episode 47)

[Review] Chapter 11 - "Save Me" - "HeartXBreak" (Episode 47)

Hallo teman-teman semua, kembali lagi di rrythien blog.
Pada kesempatan kali nih saya akan melanjutkan review series komik HeartXBreak. Setelah beberapa saat yang lalu saya sudah membuat postingan bahwasannya review seriex komik HeartXBreak akan dilanjutkan kembali dengan mengikuti sumber aslinya di Ciayo.

Bagi kamu mungkin sedikit lupa bagaimana cerita dan review dari komik HeartXBreak kamu bisa melihat terlebih dahulu beberapa chapter sebelumnya dengan mengklik tautan dibawah ini :


Silahkan klik menu HeartXBreak-Ciayo atau kamu bisa mengklik dimenu sibedar.


Oke lansgung saja kita mulai review chapter 11 HeartXBreak - "Save Me"

"SAVE ME"

[Review] Chapter 11 - "Save Me" - "HeartXBreak" (Episode 47)_rrythien_1


Sebelum memulai episode 47, saya ingin meminta maaf sebelumnya, karena ternyata saya melupakan beberapa fakta sebelum di episode 47 sehingga prediksi yang saya buat kemarin di episode 46 terlalu jauh dari kenyataan yang dihadirkan oleh komikus, meskipun bisa dibilang hal tersebut adalah plot twist.


Baca Juga : Review HeartXBreak Chapter Lainnya

Daripada lebih panjang lagi, langsung saja kita simak HeartXBreak Chapter 11 "Save Me" - Episode 47.


Pada awal panel kita diperlihatkan pemandangan semua I.D.O.L selesai melakukan pemakaman. Siapakah yang dimakamkan tersebut?


Makan pertama yang diperlihatkan adalah Wolpertinger atau Nabilah.



[Review] Chapter 11 - "Save Me" - "HeartXBreak" (Episode 47)_rrythien_2

[Review] Chapter 11 - "Save Me" - "HeartXBreak" (Episode 47)_rrythien_3


Ya disini keliruan saya karena sudah terlalu hanyut dalam alur sebelumnya di Episode 45 dan 46 sehingga melupakan beberapa 7 I.D.O.L yang meninggal.

Pada panel berikutnya, juga dijelaskan bahwa akibat dari serangan Yuvia pada Arena Battle Royale sebelumnya memberikan dampak yang cukup besar, terutama kepada Team I.D.O.L.



[Review] Chapter 11 - "Save Me" - "HeartXBreak" (Episode 47)_rrythien_4


Terdapat sekitar puluhan I.D.O.L terluka berat, puluhan staff security tewas atau terluka dan terlebih parah adalah Hiro Invao selaku Head Manager Mandala Facility masih mengalami Koma.

Menanggung dosa besar akibat pertarungan mereka, Kinal dan Melody merasakan beban berat ada dipundak mereka tidak bisa dimaafkan lagi. Kinal dan Melody merasa tidak pantas lagi menjadi seorang I.D.O.L setelah kejadian kemarin.


[Review] Chapter 11 - "Save Me" - "HeartXBreak" (Episode 47)_rrythien_5


Dan iya..


Kinal dan Melody memutuskan mengundurkan diri sebagai I.D.O.L.


Namun, mereka tidak langsung meninggalkan dan membiarkan 7 Royals begitu saja.
Melody sadar bahwa selama mereka menjadi 7 Royals banyak peristiwa aneh dan banyaknya cacat pada formasi mereka. Disini juga terlihat bahwa sepertinya peran Andra akan dilanjutkan kembali pada cerita berikutnya.

Tidak hanya sampai disitu, Melody berencana menjadikan kinal sebagai Kepala Pelatih I.D.O.L Trainee yang mana mereka akan dibina dan dibentuk sehingga menjadi I.D.O.L Generasi Baru. Selain hal itu, dalam sistem pemilihan 7 Royals terbaru tidak menggunakan sistem pemilihan langsung berdasarkan kekuatan bertarung dan bisa memimpin.



Baca Juga : Review HeartXBreak Chapter Lainnya

Mendengar penjelasan singkat mengenai projek Melody, tanpa berpikir panjang Kinal pun mengiyakan rencana dari Melody karena melihat arah Wajah Baru dari 7 Royals asuhan Melody.

Dan sedikit ada cuplikan, bahwa sudah ada beberapa anggota sepertinya akan menjadi kandidat menjadi Generasi Baru 7 Royals.

Beberapa nama tersebut adalah


  1. Aphrodite
  2. Nortia
  3. Vayu


3 Nama tersebut sudah direncanakan oleh mereka berdua masuk sebagai kandidat 7 Royals Generasi Baru.

Tapi...


[Review] Chapter 11 - "Save Me" - "HeartXBreak" (Episode 47)_rrythien_5



Terdengar sebuah ledakan dalam Mandala.


Apakah yang terjadi?

Siapa dalang penyerangan tersebut?

Dengan munculnya ledakan tersebut berakhir juga episode 47 Chapter 11  - "Save Me".


Saya meminta maaf atas delay satu minggu dari jadwal mengenai reviewnya, karena saya penasaran dengan lanjutannya saya menunggu hingga minggu nih, namun ternyata hanya terbit Trivia ke-2 (bisa lihat dimenu HeartXBreak - Ciayo diatas). Sehingga baru sekarang saya buat reviewnya.


Dan seperti biasanya, kita lanjutkan untuk preview episode selanjutnya episode - 48 yang akan hadir tanggal 6 April 2019 jam 19.00.

Berikut adalah preview untuk Episode 48.

1. Kembali datangnya Vill ke Mandala dan mungkin bermaksud untuk menyandera atau menculik kembali si Yuvia.

2. Munculnya informasi baru mengenai Yona, apa tindakan selanjutnya dan apakah ia akan memihak kepada pihak Melody dan Kinal.

3. Nasib Andra kedepannya, karena meskipun Andra akan dicopot izinnya dari Mandala, tetapi Melody yang mana akan membuat Generasi Baru 7Royals membutuhkan tenaga dari orang sipil dimana peran Andra dibutuhkan.



Baca Juga : Review HeartXBreak Chapter Lainnya

Oh ya sekalian menutup artikel ini, saya ingatkan lagi jangan lupa membaca HeartXBreak di sumber aslinya yaitu di HeartXBreak - Ciayo atau jika kamu ingin lebih simpel lagi, kamu bisa mendownload aplikasi Ciayo disini dan search "HeartXBreak".


Akhir kata saya ucapkan terima kasih sudah membaca review saya, semoga kamu terhibur dan sampai berjumpa dipostingan berikutnya, jaa :)


Baca Juga
SHARE
Subscribe to get free updates

Related Posts

Post a Comment

Iklan Tengah Post